Perkenalan

Halo, perkenalkan nama saya Ahlun Nazar atau panggil saja Mas Nazar. Pada artikel pertama saya ini, saya ingin memperkenalkan diri dulu kepada teman-teman semua.

Saya sangat suka menulis, jadi saya memutuskan untuk mengasah kemampuan menulis saya di blog personal saya ini. Saya sebenarnya sudah mengenal dunia blogging sudah sejak tahun 2012, tapi saya baru mendalami dunia blogging ini baru kali ini saja.

Perkenalan

Jadi bisa dibilang saya ini masih anak baru dalam dunia blogging ya. Saya ingin banyak belajar dari teman-teman blogger disini, jadi mohon bimbingannya.

Sedikit cerita tentang saya, saya hidup di sebuah desa kecil di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Tapi walaupun hanya desa kecil, tapi saya betah tinggal disini.

Yang paling membuat saya betah tinggal disini adalah suasananya yang sangat tenang dan damai, jauh dari keramaian dan kebisingan kendaraan pokoknya menyenangkan deh. :D

Ya kira-kira segitu dulu perkenalannya ya, maklum tulisan pertama jadi bingung mau nulis apa. Terimakasih sudah membaca tulisan pertama saya di blog sederhana ini.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Perkenalan"

  1. salam kenal juga mas nazar, sesama anak baru hayuk cari bimbingan :D

    BalasHapus
  2. salam kenal mas, semangat terus ngeblognya gih jangan putus

    BalasHapus
  3. Salam kenal, bro. Tetep posting terus tiap hari, biar betah disini. :D

    BalasHapus